TEMBILAHAN - seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Indragiri Hilir, Riau bernama Saniah (40) hilang diseret buaya ke dalam sungai. Saat Saniah diseret buaya, anaknya menyaksikan peristiwa naas tersebut.

Kepala Desa Talang Jangkang, Aminuddin mengatakan, korban merupakan warganya. Amin mendapat laporan bahwa Saniah diserang buaya saat mencuci kaki di tepi Sungai Reteh Jumat (4/11) pagi tadi, sekitar pukul 10.10 WIB.

"Saat itu korban sedang cuci kaki di sungai yang berada di pinggir kebun miliknya," kata Amin.

Korban langsung hilang diseret buaya ke dalam sungai itu, dan tidak muncul ke permukaan. Bahkan, anak korban menyaksikan kejadian itu.

"Saat ini warga dan polisi sedang melakukan pencarian. Anak korban sendiri yang menyaksikan langsung ibunya diterkam dan ditarik oleh buaya di sungai itu," jelas Amin.

Usai kejadian, anak korban lari meminta pertolongan warga sekitar. Warga yang mendengar langsung ke lokasi untuk memberikan bantuan.

"Mudah-mudahan korban ditemukan dengan selamat. Warga sedang berusaha mencari korban. Kami sudah laporkan ke BPBD Inhil, Basarnas serta polisi. Mereka sudah datang ikut mencari," tandas Amin. ***