DURI, GORIAU.COM - Rosmini (47) yang merupakan korban kebiadaban keponakannya sendiri, dengan cara dibacok di rumahnya sendiri di Jalan Tuanku Tambusai Gang LKMD Utama (belakang SMAN 3 Mandau), Desa Simpang Padang, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, sekitar pukul 18.45 WIB, Rabu (21/10/2015).

Dari informasi yang dirangkum GoRiau.com, Rosmini merupakan adek dari ibu kandung pelaku Muryati (65) yang saat ini masih kritis Klinik Hubbulwathan Simpang Geroga. Saat itu Rosmini, memang sedang bersama Muryati dan juga anak kandung Muryati, tanpa ada orang lain dirumah Rosmini.

Rosmini sebelum dibawa ke RSUD Duri untuk dilakukan visum, terbaring di kamarnya sendiri dengan bersimbah darah dan luka bacok. Rosmini saat ditemukan dalam posisi terlentang diatas kasurnya. Lantai dan tembok kamarnya bersimbah darah dan dilantai terdapat potongan rambut.

Rosmini saat itu mengenakan baju daster motif batik dengan warna dasar hitam. Selain luka bacok, kelima jari sebelah kiri Rosmini putus dan jari tengah sebelah kanan putus. Rosmini divisum oleh dr Rangga Moendanoe. Rosmini saat itu juga mengenakan gelang emas pada tangan kanan dan gelang emas dikaki. Sekitar 20 lebih bacokan dibadan Rosmini.

Khadrizul suami Rosmini saat itu sedang tidak berada di rumah dan berada di pasar karena ada urusan. Khadrizul yang mengenakan baju lengan pendek berkerah warna merah, mencoba untuk tenang saat berada di RSUD Duri.

Saat ini pihak Polsek Mandau masih melakukan pengejaran terhadap pelaku dan belum mengetahui motifnya, yang tega membunuh bibinya sendiri dengan cara dibacok dan ibu kandungnya yang juga dibacok.(ric)