BADUNG - Meski sudah menjalani dua pertandingan pada putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, penyerang Persib Bandung, David da Silva  belum bisa mencetak gol. Padahal, dia didatangkan Maung Bandung untuk mengganti peran Geoffrey Castillion yang dianggap kurang maksimal.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts masih bersabar menunggu penyerang pilihannya itu memberi kontribusi positif. Robert berasumsi jika David da Silva sukses membuka keran golnya, ia akan terus mencatatkan skor dan itu yang tengah ditunggu Robert dan tentu para fans.

“David nyaris bisa mencetak gol, dia punya dua kesempatan (di laga terakhir) dan saya yakin ketika dirinya sudah menemukan sentuhannya dalam melakukan penyelesaian akhir dia akan terus mencetak gol,” ungkap Robert.

David da Silva sudah membuktikan diri bahwa ia adalah bomber yang haus gol di Kompetisi Liga Indonesia. Bersama Persebaya ia berhasil mencetak 35 gol musim 2018, 2019, 2020. Robert yakin ia akan mencetak gol dalam waktu dekat

“Dia sudah membuktikan kapasitasnya sebagai pencetak gol di liga ini. Saya yakin dia akan mencetak gol dalam waktu dekat,” begitu yakin Robert kepada pemain asal Brasil ini.

Rekan sekompatriotnya di tim Bruno Cantanhede, sudah berhasil mencatatkan namanya di papan skor ketika melakukan debut melawan Persita Tangerang. Gol lewat penalti mengantarkan Persib kepada kemenangan. Sayang dua bomber Persib mandul di laga kontra Bali United FC. ***