PEKANBARU - Hidup sehat dengan lingkungan yang bersih dimulai sejak dini, demikian disampaikan Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi disela-sela kegiatan jalan santai bersama ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, Kamis (15/8/2019) pagi.

Syamsuar menceritakan, pola hidup sehat harus dimulai sejak sekarang ini dan tidak ada kata terlambat untuk memulainya. Jika ada waktu segang, dirinya pun selalu menyempatkan diri olahraga.

"Mari kita galakan budaya hidup sehat. Dalam tubuh yang sehat, tentunya ada jiwa dan pikiran yang sehat," ungkap Syamsuar kepada GoRiau.com.

Rute jalan santai dimulai dari Kantor Gubernur masuk Jalan Gajah Mada, lalu belok ke kiri Jalan Diponegoro. Setelah itu masuk Jalan Kartini dan keluar di Jalan Sudirman, lalu finish di Kantor Gubernur.

Jalan santai yang diselenggarakan Biro Organisasi Setdaprov Riau ini juga dihadiri Ketua TP PKK Hj Misnarni Syamsuar, Pj Sekdaprov Riau Ahmad Syah Harrofie, kepala OPD, dan seluruh staf.

Saat jalan santai, Syamsuar menyempatkan diri menyapa masyarakat yang melintas di jalan. ***

https://www.goriau.com/assets/imgbank/30092019/1jpg-8384.jpgGubernur Riau Syamsuar didampingi PJ Sekda Provinsi Riau Ahmad Syah Harrofie mengikuti jalan santai dalam rangka HUT ke-62 Prov Riau.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/30092019/2jpg-8383.jpgGubernur Riau Syamsuar didampingi PJ Sekda Provinsi Riau Ahmad Syah Harrofie mengikuti jalan santai dalam rangka HUT ke-62 Prov Riau.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/30092019/3jpg-8382.jpgGubernur Riau Syamsuar didampingi PJ Sekda Provinsi Riau Ahmad Syah Harrofie mengikuti jalan santai dalam rangka HUT ke-62 Prov Riau.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/30092019/4jpg-8381.jpg