SELATPANJANG - Bupati Kepulauan Meranti, Haji Muhammad Adil SH meresmikan bangunan ruang tambah UPT Puskesmas Sungai Tohor di Kecamatan Tebingtinggi Timur, Sabtu (8/1/2022).

Pada kesempatan itu, Bupati Muhammad Adil langsung melakukan pengarahan dan mengatakan bahwa dia hari ini membawa seluruh kepala OPD dari sekda sampai Kabid lebih kurang 140 orang, ini sebagai bentuk cinta pemerintah pada masyarakat.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada dinas terkait dan jajaran yang telah membantu melaksanakan program di bidang kesehatan, sehingga berbagai kemajuan sudah dirasakan, termasuk salah satu diantaranya Puskesmas Sungai Tohor. Saya sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi dengan diresmikannya tambahan ruang di Puskesmas Ini," ujar Muhammad Adil.

"Mudah-mudahan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Saya juga berharap, kepada seluruh tenaga medis yang bertugas di Puskesmas Sungai Tohor dapat bertanggungjawab secara penuh dalam melayani masyarakat, dan dalam memberikan pelayanan kepada pasien harus ramah, tepat, dan cepat," harapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Muhammad Adil juga mengungkapkan bahwa masyarakat Sungai Tohor cukup gunakan KTP saja untuk berobat gratis dan sudah berlaku pada tahun 2021 lalu hingga memasuki tahun 2022 dan seterusnya.

"Mudah-mudahan penambahan pembagunan ruang ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang ada disini, ini suatu bentuk keseriusan pemerintah dalam upaya membantu masyarakat agar nyaman," pungkasnya.

Kegiatan diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan pita oleh Bupati Muhammad Adil bersama jajarannya serta pihak terkait lainnya sebagai bentuk telah resminya pembangunan tambah ruang tersebut.***