TEMBILAHAN- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, Dani M Nursalam melaksanakan kegiatan reses III masa persidangan III tahun 2015, di Pondok Pesantren (Ponpes) Albiyat Albaqiyatussa'adiyah yang terletak di Parit 6, Tembilahan Hulu, Sabtu (12/12/2015).

Ratusan masyarakat yang berdomisili di wilayah Kelurahan Tembilahan Barat hadir dalam kegiatan reses Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Ia mengatakan, kegiatan reses ini dilakukan dalam rangka menyerap segala aspirasi yang berkembang di masyarakat, sekaligus menginformasikan apa kabijakan pemerintah saat ini untuk diketahui masyarakat banyak.

Dan dipilihnya tempat di Ponpes ini, dikatakan Dani untuk mengetahui keadaan satuan pendidikan yang diprakasai oleh masyarakat. Dengan cara berdialog dengan masyarakat.

Ads
''Saya mengharapkan dengan cara berdialog, masyarakat semua bisa menyampaikan apa yang diinginkan untuk pembangunan, saya akan memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk menyampaikan segala aspirasi itu,'' tukas Dani.***