PEKANBARU - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (MenPPPA) RI, Yohana Susana Yembise hari ini mendarat di Pekanbaru Riau pukul 10.32 WIB dan langsung akan meninjau beberapa tempat dalam kunjungan kerjanya, Sabtu (12/12/2015).

Yohana Yembesi direncanakan mengunjungi beberapa tempat di Pekanbaru, yakni meninjau sekolah ramah anak di SMAN 4, Puskesmas ramah anak Jalan Harapan Raya dan meresmikan Rumah Singgah Almamart di Jalan Kartini Pekanbaru.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Biro Humas Pemprov Riau Darusman, saat menghadiri acara penjemputan di Gedung VVIP Lancang Kuning Bandar Udara SSK II Pekanabaru.

"Selanjutnya ibu Menteri akan meninjau Lapas anak di Jalan Kavling, dan mengunjungi Panti Asuhan Amanah Jalan Sakuntala, dan terakhir sore nanti agendannya adalah dialog dengan forum anak Riau di Aula BP3AKB Provinsi Riau," ungkap Darusman kepada GoRiau.com, Sabtu (12/12/2015).

Masih menurut Darusman, kunjungan sehari Menteri Pemberdayaan dan Perlindungan Anak ke Provinsi Riau, dalm agenda utamnya adalah meresmikan Rumah Singgah Almamart di Jalan Kartini Pekanbaru.

Dari Pantauan GoRiau.com, MenPPPA Yohana Susana Yembise usai mendarat di Bandara Sultan Syarief Kasim II, disambut oleh Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Danrem 031/WB Brigjen TNI Nurendi, Karo Humas Pemprov Riau Darusman, dan sejumlah pejabat dari Pemko Pekanbaru. ***