PEKANBARU - Sukses Konsolidasi, Menang Pileg, Pilpres, dan Pilkada tahun 2024 adalah tema yang diangkat DPD II Golkar Pekanbaru saat menggelar rapat kerja daerah Partai Golkar Kota Pekanbaru, Ahad (12/12/2021).

Ketua DPD II Golkar Pekanbaru, Sahril mengatakan Rakerda ini merupakan penjabaran dari program dan prioritas partai, termasuk membahas kebijakan umum, laporan pengurus kecamatan mengenai perencanaan konsolidasi, pemaparan kondisi politik, evaluasi dan penyusunan program kerja.

Mantan Ketua DPRD Kota Pekanbaru ini mengklaim bahwa Golkar Pekanbaru sudah membentuk mesin politik dan memanaskan mesin politik untuk Pemilu 2024 agar memperoleh kemenangan di Pileg, Pilpres, dan Pemilihan Kepala Daerah.

"Dalam mesin partai tentu ada pembinaan, saya akan berusaha menjalankan mesin politik. Kita sosialisasi sampai ke bawah, Innsyaallah kita bisa menang di tahun 2024," katanya.

Sahril juga mengatakan sudah melakukan konsolidasi dan musyawarah di 15 kecamatan dan musyawarah kelurahan di 83 kelurahan yang ada di Kota Pekanbaru.

"Kita harus menyatukan suara, membulatkan tekad dan kobarkan semangat untuk mengantarkan Partai Golkar menjadi pemenang, serta Airlangga Hartanto sebagai Presiden 2024," jelasnya. ***