PEKANBARU - Satpol PP Kota Pekanbaru menjaring empat muda-mudi berusia belia, saat melakukan razia di Wisma Damon, Jalan Hangtuah, Jumat, (14/2/2020).

"Pagi ini kita menindaklanjuti laporan masyarakat bahwa ada anak sekolahan berpasangan-pasangan masuk ke dalam wisma. Disana kita menjumpai seorang perempuan dan tiga orang laki-laki," ujar Kabid Operasional Satpol PP Pekanbaru, Desheriyanto saat dikonfirmasi GoRiau.com.

Ia menjelaskan, keempat muda-mudi ini ditemukan berada dalam satu kamar. Tiga diantaranya tidak memiliki kartu identitas.

"Kata mereka, mereka ini sedang ada acara semalam dan menumpang istirahat disana. Menurut orang wismanya, satu orang yang memesan kamar dengan kartu identitasnya, kemudian yang tiganya masuk belakangan, yang tiga ini tidak punya identitas," jelasnya.

Desheriyanto mengatakan pihaknya membawa keempat muda-mudi ini ke Kantor Satpol PP Kota Pekanbaru untuk dilakukan berita acara pemeriksaan (BAP). Sampai saat ini pemeriksaan masih berlangsung.

Sementara itu, ia juga mengatakan pihaknya akan melakukan pemanggilan terhadap manajemen Wisma Damon terkait hal ini.***