PEKANBARU - Seorang terduga bandar narkoba diborgol petugas saat razia besar-besaran di perumahan padat penduduk, Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai Pesisir (Kampung Terendam/Pesisir), Minggu (10/4/2016) pagi.

Pria berbaju putih ini diamankan polisi ketika sedang tidur pulas di rumahnya. Ia pun langsung digiring ke mobil Brimobda Polda Riau dengan dikawal polisi bersenjata lengkap. 'Serbuan' polisi dan BNN Riau ke sini, untuk memburu terduga bandar narkoba.

Beberapa barang bukti diduga narkoba juga berhasil disita dari rumah tersebut. Terlihat keluarga pria ini histeris saat melihat polisi memborgol tangan yang bersangkutan. Ini juga sempat jadi tontonan ratusan warga disini.

Hingga berita ini diturunkan, razia masih berlangsung. Menurut informasi yang dirangkum GoRiau.com, razia ini masih berlanjut ke lokasi lainnya, namun masih dirahasikan.

Razia besar-besaran itu melibatkan Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau, Satbrimobda Polda, Sabhara dan BNN Riau. Ini masih dalam Operasi Bersinar (Berantas Sindikat Narkoba) 2016). ***