SLEMAN - Persela Lamongan belum bisa meraih hasil positif, Dalam laga pekan ke 16 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Senin (6/12/2021) lalu, Persela kembali menelan kekalahan dari Bhayangkara FC dengan skor 0-2.

Menanggapi hasil buruk yang kembali diraih tim, caretaker Pelatih Persela Lamongan, Ragil Sudirman mengatakan kesalahan yang dilakukan sendiri dan kurang disiplinnya pemain menjadi biang dari hasil buruk tersebut.

“Kita memang sudah all out tapi anak didik saya sudah kerja keras. Tapi kita masih kecolongan dua gol. Itu karena kurang disiplinnya pemain kita,” ungkap Ragil Sudirman.

“Kita kecolongan dua gol karena kita sudah menginstruksikan disiplin tapi kecolongan,” imbuhnya.

Kekalahan dari Bhayangakara FC semakin memperpanjang catatan buruk tim yang tidak pernah menang dalam tujuh laga terakhir. Ia mengaku sudah melupakan hasil buruk melawan Bhayangkara FC dan fokus menatap laga terakhir di putaran pertama sebelum jeda kompetisi melawan PSS Sleman, Sabtu (11/12/2021) mendatang.

“Evaluasi tetap kita lakukan. Pertandingan berikutnya kita memberi motivasi biar bangkit dan kesalahan yang dilakukan enggak terulang lagi,” jelas Ragil Sudirman.

Hal senada juga disampaikan gelandang Persela Lamongan, Gian Zola mengaku akan fokus menatap laga selanjutnya guna memutus rentetan hasil buruk yang diterima Persela Lamongan.

“Kita siap kerja keras di pertandingan selanjutnya,” ucap Gian Zola. ***