BANGKINANG - Afrizal Hidayat, putra pertama almarhum Bupati Kampar, Azis Zaenal berharap tali silaturahmi terus terjalin meski ayahnya sudah tiada.

"Kami keluarga besar almarhum Azis Zaenal berharap jalinan silaturrahmi tetap terus dapat terjalin. Walaupun ayahanda tercinta kami sudah tiada," kata Afrizal saat PKK Kabupaten Kampar takziah di rumah duka, Sabtu (29/12/2018) di Pekanbaru.

Ia menambahkan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada PKK Kampar yang telah melakukan takziah dengan tahlil dan berdoa untuk almarhum ayahandanya.

"Terima kasih yang sedalam-dalamnya yang tak terhingga kepada ibu-ibu PKK Kabupaten Kampar yang telah menyempatkan datang bertakziah, tahlil dan berdoa untuk almarhum ayahanda kami," ulasnya.

Nur'aini Azis istri dan anak perempuan almarhum Bupati Kampar, Azis Zaenal terlihat tak bisa menahan kesedihannya dan rasa haru saat menerima tamu dari PPK Kampar ini.

Juli Mastuti, istri dari Plt Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto menyampaikan belasungkawa berpulangnya kerahmatullah Bupati Kampar, Azis Zaenal pada Kamis (27/12/2018) dini hari. Ia mengaku selalu berdoa semoga keluarga yang ditinggalkan dapat menerima cobaan ini.

"Saya, kami turut berduka cita wafatnya Bupati Kampar, Azis Zaenal. Semoga beliau ditempatkan ditempat orang-orang yang beriman. Dan keluarga yang ditinggalkan tabah menerima cobaan ini," kata Juli.

Bupati Kampar, Azis Zaenal meninggalkan 1 orang istri, 4 orang anak dan 10 orang cucu. Ia meninggal diusia ke 69 tahun di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta. Dan dikebumikan di kampung halamannya di Desa Kuapan, Kecamatan Tambang, Kampar, Riau. ***