JAKARTA - PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) menunjukkan keunggulannya di kancah internasional dengan berhasil merengkuh penghargaan “International Sharia Life Insurer of the Year” pada ajang Insurance Asia Award 2023, yang merupakan ajang penghargaan ternama bagi industri asuransi di kawasan Asia Pasifik. Keberhasilan ini memperkokoh posisi Prudential Syariah sebagai perusahaan Asuransi Jiwa Syariah unggulan di Indonesia dan Asia.

Dalam ajang yang kini memasuki tahun penyelenggaraan ke-8 tersebut, Insurance Asia Awards memberikan penghargaan kepada 13 kategori dalam bidang asuransi umum dan jiwa. Diantaranya, Prudential Syariah berhasil membuktikan diri sebagai perusahaan terbaik di kategori Asuransi Jiwa Syariah Terbaik di level Internasional.

Presiden Direktur Prudential Syariah, Omar S. Anwar, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para peserta yang telah memberikan kepercayaan kepada Prudential Syariah dalam mengelola solusi proteksi dan perencanaan keuangan mereka. "Kami berupaya terus memberikan akses perlindungan sesuai prinsip syariah yang komprehensif dan sesuai dengan kebutuhan para peserta," ujarnya.

Prudential Syariah menawarkan berbagai solusi proteksi yang meliputi proteksi jiwa melalui PRU Cinta, asuransi pendidikan melalui PRU Cerah, hingga perlindungan Kesehatan melalui PRU Solusi Kondisi Kritis dan PRU Sehat Solusi Plus Pro. Selain itu, perusahaan juga meluncurkan Produk Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI) PRULink Next Gen Syariah dan asuransi tambahan PRU Prime Healthcare Plus Pro Syariah untuk menjawab kebutuhan yang semakin beragam dari masyarakat Indonesia.

Omar menegaskan komitmen Prudential Syariah untuk terus menjadi pemimpin di industri dengan fokus melayani segmen Syariah dan memberikan solusi proteksi yang inkusif. Salah satu upaya yang dilakukan adalah melalui kegiatan literasi dan inklusi keuangan Syariah, seperti melalui Sharia Knowledge Centre (SKC).

“Kami merasa terhormat dapat menjadi bagian dari lebih dari 520.000 keluarga Indonesia dalam mendampingi mereka mencapai tujuan hidup terbaik mereka. Penghargaan ini akan menjadi dorongan bagi kami untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi para peserta,” pungkas Lailatul Mauliyah Zubaidah, Head of Marketing, Customer and Corporate Communications Prudential Syariah. ***