BANGKINANG - Seorang laki-laki ditemukan tergantung di perumahan Azziziah Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau.

Korban ditemukan tergantung menggunakan tali listrik dengan kondisi luka lebam pada punggung bagian atas.

Korban adalah Juni Adragani (15) yang merupakan warga Perumahan Azziziah Blok E 11 Desa Tarai Bangun.

"Korban ditemukan dalam posisi leher terikat dengan menggunakan kabel listrik berwana putih. Dan kondisi mayat terdapat luka lebam pada punggung bagian atasnya," kata Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi, Minggu (10/2/2019).

Dari pengakuan saksi, Zainal yang pertama kali menemukan korban ini, menyebutkan bahwa saat itu mendengar suara kresek-kresek di belakang rumahnya. Kemudian saksi ini mengecek, dan melihat korban dalam keadaan tergantung.

"Dari pengakuan saksi, Zainal yang pertama kali menemukan korban ini, saat itu ia mendengar ada suara kresek gitu yang kebetulan rumah saksi ini di belakang tempat kejadian. Saat saksi mengecek, dan melihat korban ini. Selanjutnya saksi memanggil warga, dan melaporkan kepada kami," jelas Kapolsek Tambang.

Di lokasi kejadian saat melakukan olah TKP oleh pihak kepolisian, kondisi terdapat air mani keluar dari kemaluan dan keluarnya kotoran dari anus korban.

"Saat menyerahkan korban kepada pihak keluarga, ia menolak melakukan otopsi. Maka dibuatkan penolakkan penyitaan atopsi dari pihak korban ini," ujar Jurfredi.

Namun demikian, Kapolsek Tambang, Iptu Jurfredi ini menegaskan akan melakuan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini. ***