BENGKALIS- Polisi cilik (pocil) Binaan satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis yang meraih Juara 1 pada lomba atraksi pocil se-Polda Riau. Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke 61 Polantas, Kamis (22/9/2016), didampingi Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Alex Sandy Siregar Sik MH, mereka menerima piala atas prestasi gemilangnya.

Bahkan sebelum pemberian piala langsung oleh Kapolda Riau, Brigjen Supriyanto, para Pocil ini kembali unjuk kebolehan sebagai pengisi acara perayaan HUT Polantas di RSDC.

Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Alex Sandy Siregar Sik MH, mengaku cukup bangga dengan prestasi Pocil Bengkalis, hingga diberikan kesempatan untuk bisa tampil mengisi acara peringatan HUT Polantas yang diperingati setiap tanggal 22 September.

"Terimakasih kepada Kapolres Bengkalis, tim pelatih, orangtua, serta khususnya pada Pocil yang sudah memiliki dedikasi bagus untuk menampilkan yang terbaik dari 12 kandidat dalam perlombaan HUT Polantas tahun ini. Pada hari Polantas ke-61 ini kalian memberikan kado yang spesial untuk Polres Bengkalis," ujarnya kepada GoRiau.com.

Pocil Bengkalis ini juga mendapat sambutan hangat dari sejumlah undangan yang hadir khususnya Kapolda Riau, serta Muspida Provinsi Riau. Lelah latihan berbulan-bulan itu tidak terasa saat mendengar tepuk tangan meriah diberikan undangan serta piala juara 1 bisa dibawa pulang. ***