DURI - Tahniah disampaikan Plt. Camat Mandau Sapon kepada Ketua Panitia MTQ ke-42 Kecamatan Mandau, Kompol Taufiq Hidayat dan Wakil Ketua, Kapten Inf Y Mendrofa yang sangat kompak dengan kerjasama timnya mensukseskan MTQ ke-42 Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau.

"Alhamdulillah, dengan niat yang baik dan komitmen Ketua dan wakil ketua MTQ Kecamatan Mandau tahun ini bisa berjalan dengan sukses dan sangat meriah. Terlihat antusias masyarakat sangat tinggi hadir selama kegiatan MTQ hingga malam penutupan yang disambut dengan cuaca hujan," kata Plt Camat Mandau, Sapon kepadaGoRiau.com, Sabtu (23/4/2016) usai penutupan MTQ ke-42 Kecamatan Mandau.

Selanjutnya, dengan suksesnya pelaksanaan MTQ ini, Plt Camat Mandau sangat optimis para kafilah Mandau bisa tampil dengan baik pada MTQ tingkat Kabupaten nanti dan meraih juara umum. "Meskipun ini harapan kita, namun kita harus optimis bisa mendapat juara umum pada MTQ Kabupaten Bengkalis," imbuhnya lagi.

Masih kata Sapon, suksesnya pelaksanaan MTQ ke-42 Kecamatan Mandau ini menunjukan bahwa Ketua terpilih sanggup menjalankan amanah yang diberikan kepadanya.

"Bahkan beliau membuat kegiatan tambahan yakni lomba rabana antar Kelurahan dan Desa untuk memeriahkan kegiatan MTQ ini setiap harinya. Seperti yang disampaikannya ketua panitia sebelumnya, setiap malam itu hampir seribuan masyarakat Mandau yang datang melihat kegiatan MTQ di halaman LAMR ini," ujarnya lagi.

Kepada Kafilah yang nantinya akan mewakili Kecamatan Mandau pada pelaksanaan MTQ Kabupaten Bengkalis, diharapkan bisa dengan maksimal mengikuti latihan yang dipersiapkan oleh LPTQ Kecamatan Mandau. "Kita harus buktinya, kalau kafilah Kecamatan Mandau adalah yang terbaik dari Kecamatan lainnya," tutup Sapon.(***/rha)