PEKANBARU - Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Riau, Sunaryo menuturkan, bahwa ada tiga kabupaten/kota yang menjadi fokus partainya pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Dijelaskannya, tiga daerah yang terdiri dari Kabupaten Siak, Kepulauan Meranti dan Kota Dumai itu merupakan hasil dari pemetaan peluang yang telah dilakukan oleh PAN sejauh ini.

"Berdasarkan hasil pemetaan, di Siak karena kepala daerah sekarang juga dari kita. Untuk Meranti dan Dumai juga kita punya peluang cukup besar," kata Sunaryo, Kamis (24/10/2019).

Anggota DPRD Provinsi Riau tersebut juga menjelaskan, selain mengutamakan kader internal untuk maju, pihaknya juga telah membuka penjaringan bakal calon kepala daerah di kabupaten/kota yang mengikuti kontestasi pilkada.

"Tim pilkada provinsi sudah terbentuk, setiap kabupaten/kota juga sudah buka penjaringan. Kami telah konsultasi dengan DPP di Jakarta. Jadi, seluruh nama bakal calon kepala daerah yang mendaftar di kabupaten/kota akan dikirim dan diputuskan di DPP," tutupnya.***