BAGANSIAPIAPI – Personil Koramil 0321-05/Rimba Melintang kembali menggelar gotong royong membangun rumah warga kurang mampu yang berada di wilayahnya. Kegiatan ini merupakan karya bakti dan membantu masyarakat.

Rumah yang dibangun adalah milik Tarmizi, yang berada di Kepenghuluan Bangko Pusako Lestari. Pengerjaan dilakukan Jumat (26/4/2024) dengan Sertu A.Purba sebagai pelaksana kegiatan.

Danramil 0321-05/Rimba Melintang Kapten Arh Iswandi Sikumbang didampingi Serma Paijo dan Sertu A. Purba, mengatakan, gotong-royong dengan warga masyarakat merupakan salah satu kegiatan pembinaan teritorial. Di mana bertujuan untuk memperkuat rakyat dan rada juang yang tangguh..

"Kehadiran kami untuk membantu dan mengedepankan rasa kebersamaan dan meringankan beban masyarakat," ungkapnya, Sabtu (27/4/2024).

Giat ini juga bertujuan menjalin silaturrahmi TNI dengan masyarakat luas, serta menciptakan rasa aman, kondusif dan harmonis.

“TNI bersama masyarakat tak terpisahkan, karena kami bagian dari rakyat ," tegasnya.

Sementara itu, Tarmizi merasa bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian TNI-AD dari Koramil Rimba Melintang.

"Terima kasih atas kepedulian Pak Danramil dan seluruh personilnya. Hanya Allah yang dapat membalas kebaikan ini, semoga TNI Jaya dalam tugasnya ," ujarnya. ***