BOGOR - Persija Jakarta akan menjalani laga pembuka menghadapi PSS Sleman pada laga perdana BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat,  Minggu (5/9/2021). Tiga poin dipatok Macan Kemayoran dalam laga ini.

Modal untuk meraih hal itu sejatinya sudah ada. Salah satunya adalah kesiapan para pemain klub asal Jakarta ini. Andritany Ardhiyasa dkk dalam kondisi prima menyambut laga tersebut.

“Para pemain dalam kondisi baik. Kami semua berlatih setiap harinya dengan seperti biasa. Jadi saya rasa kami punya persiapan yang cukup maksimal," ujar Angelo Alessio dalam jumpa pers jelang laga.

Tidak hanya itu, Persija juga sudah mulai menerapkan program latihan khusus untuk menyiapkan tim menghadapi laga perdana ini. Salah satunya dengan mengamati permainan lawan lewat analisis video.

“Kami melakukan persiapan salah satunya dengan mempelajari permainan tim lewat video pertandingan persahabatan yang sudah kami gelar. Itu cukup efektif untuk melakukan evaluasi saat tidak ada kompetisi dalam waktu yang cukup lama,” tambahnya. ***