PEKANBARU, GORIAU.COM - Sabtu (27/7/2013), Komunitas Great Corolla Club Pekanbaru melaksanakan buka puasa bersama di RM. Pak Abbas Jl. Arengka II Pekanbaru. Kegiatan ini dilakukan untuk memperingati Hari Ulang Tahun GCC Indonesia yang ke-8.

Acara ultah ini juga dilaksanakan serentak oleh seluruh chapter-chapter GCC yang ada di Indonesia. Hal ini dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan diantara komunitas Great Corolla, sehingga tetap solid dan bersinergi dalam setiap kegiatan.

Ketua GCC Pekanbaru, Mardani Tohenes Lesa mengatakan, dengan diperingatinya HUT GCC Indonesia ini, maka kekompakan diantara anggota akan semakin bertambah, baik sesama anggota maupun sesama keluarga GCC.

''Saya berharap komunitas Great Corolla ini kedepannya akan semakin eksis dan berjaya dalam segala bidang, bukan hanya dalam bidang otomotif saja, akan tetapi dalam kegiatan-kegiatan sosial lainnya, agar mendapat citra yang positif dalam masyarakat serta dapat memberikan contoh yang baik dalam berlalu lintas,'' ujarnya.

Pada kesempatan ini, keluarga besar GCC Pekanbaru juga mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun GCC Indonesia yang Ke-8, semoga tetap sukses dan eksis. (rls)