JAKARTA - Terpilihnya Ahmad Hijazi sebagai Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (Ika Unri) Periode 2016-2020 dalam Konggres IV yang dilaksanakan pada Sabtu (17/12/2016), di Hotel Premier Pekanbaru, mendapat apresiasi dari pentolan PB HMI pusat.

Wakil Bendahara Umum PB HMI yang juga alumni Universitas Riau, Bobby Irtanto mengaku bangga dan yakin IKA Unri akan lebih kompak dibawah kepemimpinan Ahmad Hijazi.

"Pertama saya ucapkan selamat, dan mudah-mudahan dibawah kepemimpinan beliau, Alumni Universitas Riau bisa lebih kompak dan bisa memberikan kontribusi baik pikiran serta sumbangsih kepada Provinsi Riau, agar lebih maju dan lebih baik kedepannya," ujar Bobby kepada GoRiau.com (GoNews Group) , Minggu (18/12/2016) malam di Jakarta.

Apalagi kata dia, Ahmad Hijazi adalah sosok pemimpin yang andal, ia pun terpilih menjadi Ketua Umum IKA Unri dengan pemilihan yang sangat demokratis dalam musyawarah yang dihadiri dari berbagai delegasi perwakilan IKA Fakultas yang ada di Universitas Riau.

"Apalagi beliau saat ini juga menjabat sebagai Sekda Provinsi Riau, jadi sangat tidak kita ragukan lagi. Mudah-mudahan pemikiran-pemikiran beliau bisa menjadi penyemangat bagi para Alumni khususnya kalangan muda," tandasnya.

Bobby Irtanto yang juga mantan aktivis mahasiswa Unri dan pernah menjabat di bangku ketua BEM ini merasa bangga karena dirinya satu almamater dengan sang Ketua Umum terpilih.

"Semoga amanah dan sukses dalam menjalankan roda organisasi IKA UNRI ini. Saya juga berharap, beliau bisa membawa IKA Unri lebih berkemajuan, kompak, tangguh bermanfaat bukan hanya bagi seluruh alumni, tapi juga bermanfaat bagi masyarakat Riau," pungkasnya. ***