JAKARTA - Pesawat Garuda Indonesia pada penerbangan nomor GA 532 rute Jakarta - Banjarmasin dikabarkan tergelincir, Rabu (11/6/2020) lalu. Menanggapi hal tersebut, otoritas Garuda memastikan bahwa yang terjadi adalah pesawat mengalami kempes ban sesaat setelah mendarat.

Saat peristiwa itu terjadi, kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, pendaratan berlangsung secara dengan normal pada cuaca hujan di Bandara Internasional Syamsudinnoor Banjarmasin pada pukul 15.07 waktu setempat.

"Dapat kami sampaikan pula bahwa seluruh penumpang pada penerbangan GA 532 tersebut mendarat dengan selamat dan dalam kondisi baik. Adapun posisi pesawat saat ini telah berada di apron untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Irfan kepada GoNews.co, Kamis (11/6/2020) kemarin.

Irfan juga menyatakan, Garuda Indonesia menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Selanjutnya, Garuda Indonesia bersama pihak terkait sedang melakukan investigasi dan evaluasi lebih lanjut mengenai penyebab kejadian tersebut.***