PANGKALAN KERINCI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pelalawan masih membuka penjaringan bakal calon legislatif (Bacaleg) hingga 8 Oktober 2022.

Proses penjaringan bakal calon legislatif untuk Pemilu 2024 akan berakhir pada 8 Oktober 2022.

Tak hanya kader, penjaringan bakal calon legislatif ini juga diikuti oleh pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Seperti disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC PDIP Kabupaten Pelalawan, Carles, S.Sos kepada GoRiau.com, Selasa (4/10/2022).

"Sampai hari injmi, sudah ada 37 orang mendaftar di Sekretariat DPC PDIP Pelalawan, diantaranya pensiunan PNS," ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan Carles, dirinya sangat optimis hasil penjaringan bakal calon legislatif dapat tercapai sesuai target, yakni 200 persen.

"Sekali lagi kami mengimbau dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, baik tokoh pemuda, tokoh tokoh masyarakat, tokoh agama dan segenap masyarakat untuk bisa bergabung bersama PDIP," ajaknya.

Diungkapkannya, DPC PDIP Pelalawan akan melaksanakan konsolidasi partai yang pesertanya akan diikuti oleh PAC, ranting dan bakal calon legislatif serta kader di Kecamatan Teluk Meranti, 15 hingga 16 Oktober 2022.

"Sekali lagi, mari bersama-sama bergabung dengan PDIP untuk bersama-sama membangun Kabupaten Pelalawan," pungkas Carles.***