SIAK – Penjaga Kantor Penghulu Minas Timur, Kecamatan Minas, Siak, Dedi Prima (27), yang ditemukan tewas dengan leher nyaris putus, dibunuh abang kandungnya sendiri.

Abang kandung Dedi yang berinisial GRS (35), Sabtu (30/4/2022) ditangkap beberapa jam setelah pembunuhan oleh Tim Jatanras Polda Riau, dibawah komando Kanit Jatanra Polda Riau, Kompol Indra Lamhot Sihombing, bersama Tim Satreskrim Polresta Pekanbaru,

“Sudah ditangkap. Pelakunya abang kandung korban,” kata Kapolres Siak, AKBP Gunar Rahardianto kepada GoRiau, Minggu (1/5/2022).

Gunar menyebutkan, saat ini pelaku sedang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, karena mencoba untuk bunuh diri setelah membunuh adiknya.

“Pelaku sempat mencoba untuk bunuh diri, namun dengan cepat dibawa ke rumah sakit. Setelah diintrogasi pelaku juga mengaku telah melakukan pembunuhan itu,” tutup Gunar.

Diketahui, Dedi ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, lehernya nyaris putus karena digorok pakai senjata tajam, di Kantor Penghulu Minas Timur, Kecamatan Minas, Siak, pada Sabtu (30/4/2022) pagi. ***