PEKANBARU - Meski pendaftaran Calon Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Wilayah Riau resmi dibuka Senin (12/7/2021), namun sejumlah pemilik suara dan juga pengurus IMI Riau sepakat memajukan kembali Ketua IMI Riau periode 2017-2021, Agung Nugroho.

Permintaan itu mereka sampaikan langsung saat bersilaturahmi dengan Agung Nugroho di kediamannya. Adapun alasan mereka meminta Agung maju kembali, dikarenakan Agung dinilai berhasil memimpin IMI Riau pada periode lalu.

“Kami ingin Agung maju kembali untuk memimpin IMI Riau. Karena bersama beliau, kami yakin IMI dapat mewujudkan cita-cita insan otomotif di Bumi Lancang Kuning,” ujar perwakilan pengurus IMI Riau, Torang Rinaldi, saat bersilaturahmi di kediaman Agung Nugroho, Senin malam (12/7/2021).

Ia melanjutkan, selain memiliki kemampuan serta kapabilitas di bidang otomotif, Agung Nugroho yang menjabat sebagai wakil ketua DPRD Riau saat ini dirasa mampu menjadi energi tambahan bagi pengurus IMI.

Apalagi di masa pandemi saat ini, kegiatan yang berhubungan dengan otomotif atau berpotensi menimbulkan kerumunan dihentikan sementara.

“Pandemi ini kegiatan banyak di cancel. Jadi kami butuh pemimpin muda, yang memiliki ide-ide serta gagasan untuk memajukan IMI,” pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan Perwakilan Club Xtrail Comunity, Tilos. Ia berharap Agung bersedia maju kembali untuk memimpin IMI Wilayah Riau. Karena menurut dia, dibawah kepemimpinan Agung, banyak prestasi serta inovasi yang dihasilkan oleh IMI Riau.

Termasuk juga menyatukan kalangan komunitas otomotif di Riau menjadi satu naungan di bawah IMI.”Tentunya kami sangat berharap Pak Agung kembali memimpin IMI,” imbuhnya. ***