Pekanbaru - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Riau akan segera mengundang seluruh para Bakal Calon Kepala Daerah yang sudah mendapatkan Surat Keputusan (SK) dukungan.

Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar mengatakan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sudah memberikan restu kepada semua yang akan diusung Demokrat di Pilkada.

"Untuk partai Demokrat, semua sudah. Tinggal diumumkan saja," Wakil Ketua DPRD Riau ini, Selasa, 7 Juli 2020.

Nantinya, semua pasangan yang didukung Demokrat akan dikumpulkan di kantor DPD Demokrat Riau, Jalan Arifin Achmad dan dibuatkan acara sekaligus menyampaikan pesan-pesan kepada para Bakal Calon ini.

Disinggung siapa saja namanya, Asri mengaku belum bisa menyampaikan ke publik sebelum SK diberikan oleh Ketua Umum Demokrat, AHY.

"Tunggu saja hari H nya, kemungkinan Minggu depan, nanti media juga kita undang," tambahnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dirangkum Goriau.com, beberapa nama sudah diberikan SK Dukungan maju di Pilkada. Diantaranya, pasangan Sukiman - Indra Gunawan di Rohul dan Khairul Umam - Nur Azmy di Bengkalis.

Sementara untuk Rohil, Dumai, Kuansing, Pelalawan, Kepulauan Meranti, Indragiri Hulu dan Siak masih belum terekspos. ***