BANGKINANG - DPD Golkar Kampar tampaknya menjadi yang pertama mengamankan putusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar yang menetapkan Arsyadjuliandi Rachman  sebagai bakal calon Gubernur Riau. Tak tanggung-tanggung, DPD II Golkar Kampar langsung menggelar rapat dengan seluruh pengurus hingga ranting.

''Ini hanya rapat konsolidasi di internal partai, karena kami harus mengamankan putusan DPP Partai Golkar yang sudah menetapkan Arsyadjuliandi Rachman sebagai bakal calon Gubernur Riau mendatang,'' ujar Ketua DPD II Partai Golkar Kampar, Ahmad Fikri di kantor DPD Partai Golkar Kampar di Jalan Ahmad Yani Bangkinang, Rabu (6/9/2017) sore tadi.

''Ya hari ini kita sudah menggelar rapat konsolidasi untuk memenangkan Andi Rachman (sapaan akrab Arsyadjuliandi Rachman). Ini harus menjadi titik perhatian seluruh kader khusus yang ada di Kampar. Mulai dari pengurus harian hingga tingkatan paling bawah. Mengamankan putusan itu tentu juga dengan upaya memenangkan Pilgubri 2018,'' tegasnya.

Dikatakan Ahmad Fikri, rapat tidak lagi mencari kata sepakat, tapi bagaimana memenangkan Pilgubri. ''Ini wajib dijalankan, ini instruksi partai, kita bukan mencari kata sepakat lagi, tetapi wajib memenangkan bang Andi. Semua harus bahu membahu memenangkan calon yang diusung Partai Golkar,'' ucap Fikri.

Kepada seluruh jajaran pengurus kabupaten hingga ke desa, Fikri menginstruksikan agar mensosialisasikan penetapan Arsyadjuliandi Rachman sebagai Calon Gubernur Riau. 'Kalau setelah penetapan ini, kita bicara untuk memenangkan calon kita. Bagaimana rakyat memberikan dukungan kepada Bang Andi Rachman,'' tegas Ahmad Fikri yang juga Ketua DPRD Kampar ini. ***