PEKANBARU – Bagi masyarakat pecinta sepeda motor Yamaha, bisa nikmati Promo Kredit Kendaraan Nyok. Ada berbagai macam penawaran serta discount menarik yang telah disiapkan.

Saat ini Yamaha menggelar pameran di Marpoyan Swalayan yang berlangsung sejak tanggal 1 Juni sampai 30 Juni 2022. Sekaligus memperkenalkan produk-produk terbaik dari Yamaha.

Angga selaku Area Promosi Pekanbaru mengatakan kegiatan pameran ini merupakan kegiatan untuk memperkenalkan Produk terlaris dari Yamaha yaitu Yamaha Gear 125.

Promo menarik yang ditawarkan yaitu setiap pembelian sepeda motor Yamaha Gear 125 cukup dengan DP 2 Juta-an saja. Kemudian untuk pembelian sepeda motor Gear 125 mendapatkan jaket exclusive. Angsuran mulai 20 ribu-an hingga diskon tenor 30 ribu-an per bulan.

Angga menjelaskan berbagai keunggulan Yamaha Gear 125. Sebagai motor kekinian yang banyak di minati kalangan anak muda, Yamaha Gear tentu sudah memiliki fitur-fitur anyar. Socket pengisian daya, Smart Motor Generator, dan Answer Back System.

"Segera kunjungi pameran Yamaha dan dapatkan segera promo-promo menarik dengan syarat dan ketentuan selama periode promo," pungkas Angga.

Untuk informasi lain seputar Event & Unit Yamaha kunjungi akun Instagram Yamaha resmi yaitu “@yamahariaukepri”. Dan dapatkan promo ekstra hemat belanja bersama Yamaha. ***