TELUKKUANTAN - Tim SAR dan masyarakat Pangean, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau melanjutkan proses pencarian Arum, seorang bocah kelas 2 SD yang tenggelam di Sungai Kuantan, Ahad (14/2/2021) kemaren.

"Proses pencarian sudah berjalan sejak pukul 09.00 WIB tadi, Tim SAR dibantu masyarakat Pangean dan keluarga korban juga telah melakukan penyelaman di lokasi," ujar Mahviyen Trikon Putra, Camat Pangean, Senin (15/2/2021) pagi.

Dikatakan Mahviyen, pihaknya telah mengerahkan segala upaya untuk mencari Arum yang tenggelam saat berwisata ke Pantai Jai-Jai Raok. Bahkan, 'orang pintar' yang punya kekuatan supra natural juga dikerahkan dalam proses pencarian ini.

"Semua daya upaya kita kerahkan dan targetnya korban harus dapat," ujar Mahviyen.

Dikatakan Mahviyen, korban merupakan warga Sinambek Kelurahan Sungaijering, Telukkuantan.

"Korban ini yang belum ditemukan ini paling kecil. Kronologisnya, empat orang mandi di Sungai Kuantan. Kemudian, yang paling kecil tenggelam duluan," kata Mahviyen.

"Nah, abang-abangnya mencoba menolong. Tapi yang satu juga ikut tenggelam. Jadi, dua orang yang tenggelam, satu berhasil diselamatkan dan langsung mendapat perawatan intensif di Puskesmas," tambah Mahviyen menerangkan.***