MALANG

Pemain berusia 22 tahun yang didatangkan dari Borneo FC itu mengaku memiliki misi pribadi untuk membawa Arema FC menjadi juara Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020. “Target saya pribadi pasti ingin membawa Arema ke peringkat papan atas dan juara Liga 1 2020,” kata Nurdiansyah.

Nurdiansyah didatangkan oleh manajemen Arema FC musim ini atas rekomendasi pelatih dan asisten pelatih Arema FC, Mario Gomez dan Charis Yulianto. Kehadiran Nurdiansyah juga diharapkan mampu memperkuat lini belakang Arema FC bersama Matias Malvino, Bagas Adi Nugroho, dan Gitra Yuda Furton.

Dalam dua kesempatan untuk tampil mengawal lini belakang Arema FC, Nurdiansyah mengaku beryukur dan berterima kasih kepada Mario Gomez yang telah mempercayai dirinya untuk tampil. 

Nurdiansyah berharap dapat terus meningkatkan level permainannya dan mampu memberikan yang terbaik untuk Arema FC.

“Iya Alhamdulillah, sudah dikasih kesempatan bermain 2 kali di Liga 1 musim ini. Tentunya saya berterima kasih kepada Tuhan dan pelatih yang sudah percaya kepada saya dan semoga saya bisa bawa Arema ke peringkat papan atas Liga 1,” pungkasnya.

Kendati begitu, misi Nurdiansyah untuk saat ini harus ditahan dulu karena kompetisi harus dihentikan sementara terkait wabah corona. Ia berharap kondisi ini segera berakhir dan seluruh masyarakat bisa kembali menjalani kehidupan dengan normal.  ***