BANGKINANG - Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an tingkat Provinsi Riau ke XXXVIII tahun 2019 di Kabupaten Kampar akan diramaikan oleh penyanyi gambus, Khoirunnisa atau lebih dikenal dengan Nissa Sabyan.

Nissa Sabyan akan hadir pada Sabtu 23 November 2019. Ia akan tampil di panggung Lapangan Merdeka Bangkinang Kota, lokasi digelarnya MTQ tingkat Provinsi Riau ini.

"Nissa Sabyan insyaAllah akan tampil pada sore dan malam Sabtu 23 November mendatang. Acaranya dilangsungkan di lokasi digelarnya MTQ nanti," kata Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Kampar, Arizon kepada GoRiau.com, Rabu (20/11/2019).

Arizon juga menyampaikan pawai ta'aruf akan dilaksanakan di Lapangan Pelajar Bangkinang Kota pada Ahad pukul 08.00 WIB. Dan dilanjutkan pembukaan oleh Gubernur Riau, Syamsuar pada pukul 20.00 WIB di Lapangan Merdeka Bangkinang Kota.

Selain itu, Kepala Diskominfo dan Persandian Kampar ini menambahkan dengan menghimbau kepada masyakarat untuk meramaikan MTQ tingkat Provinsi Riau tersebut.

Untuk diketahui, MTQ tingkat Provinsi Riau ini akan dilangsungkan hingga 30 November 2019 mendatang. ***