TEMBILAHAN- Seorang pemuda berinisial Er nekad mengayunkan parang yang dibawanya kepada seseorang yang ditemuinya dalam perjalanannya menuju kebun, Minggu (26/11/2017).

Kejadian itu berawal saat pria 16 tahun warga Kecamatan Kateman itu hendak berangkat kerja mengupas kelapa.

Saat itu, tersangka membawa sebilah parang panjang, untuk keperluan kerjanya. Namun dalam perjalanan, ia bertemu dengan Jumadi.

Melihat Jumadi, ia pun langsung mengayunkan parangnya. Mendapat serangan mendadak, Jumadi yang sudah berlumuran darah berlari menyelamatkan diri, sedangkan tersangka kembali ke rumah, dan memberitahu orang bahwa ia telah melakukan penganiayaan terhadap korban.

Mendapat laporan dari tersangka, orangtua korban bersama masyarakat, lantas mencari korban, dan menemukan korban sedang meringis kesakitan di jalan.

Korban lalu diselamatkan dan dibawa ke Mantri Desa. Setelah mendapat pertolongan pertama, korban kemudian dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan, sementara tersangka langsung menyerahkan diri ke Polsek Kateman.

Kapolsek Kateman, Kelompok Bainar yang mendapatkan informasi tentang penganiayaan tersebut, segera memerintahkan personel Polsek Kateman, untuk mendatangi TKP.

''Pengakuan tersangka, bahwa dia nekat menganiaya korban, karena pernah dihina dengan cara merendahkan dirinya. Saat ini tersangka sudah diamankan di Polsek Kateman untuk proses penyidikan lebih lanjut,'' jelas Kompol Bainar, Selasa (28/11/2017).(ayu)