PEKANBARU- Kendaraan roda dua bermerek Supra X 125 ditemukan tak bertuan di semak-semak pinggir Jalan Rajawali, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau.Hingga saat ini Polisi belum menemukan siapa dan apa sebab kendaraan bermotor berada di tempat itu.

Kapolsek Tampan, AKP Juper Lumbantoruan ketika dikonfirmasi mengatakan, kendaraan yang diketahui dengan plat nomor Mandau, Kabupaten Bengkalis, itu ditemukan oleh warga tergeletak di pinggir jalan dengan kunci kontak masih tergantung di motor.

"Ya setelah kita menerima laporan bahwa ada motor tak bertuan, kita datangi lokasinya. Kita tidak ada menemukan pemilik kendaraan disana, makanya sampai sekarang masih kita selidiki apa sebabnya kendaraan itu berada disana dan siapa pemiliknya," kata Juper kepada GoRiau.com, Selasa (19/11/2019) malam.

Selanjutnya, kendaraan dibawa ke Polsek Tampan untuk proses lebih lanjut dan pihak Polsek Tampan menghubungi pihak Polsek Mandau untuk membantu mencari pemilik kendaraan tersebut.

Lebih lanjut kata Juper, jika ada masyarakat yang merasa memiliki kendaraan agar segera menghubungi Polsek Tampan.

"Kita imbau masyarakat tidak perlu takut, bagi masyarakat yg merasa memiliki sepeda motor tersebut agak segera menghubungi atau datang langsung ke Polsek Tampan," tutup Juper. ***