PANGKALAN KERINCI - Rasa peduli ditunjukkan dua perusahaan perkebunan kelapa sawit yang beroperasi di Kecamatan Langgam terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Pelalawan.

PT Mitrasari Prima dan PT Agritasari Prima adalah perusahaan yang membantu material bangunan berupa seng untuk ruang kelas SMKS Dusun III Tasik Indah, Desa Segati, Kecamatan Langgam.

Bantuan dua perusahaan ini disambut positif Kepala Sekolah SMKS Tasik Indah, Suhemi S.Pdi. Ia mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan material seng dari perusahaan untuk menciptakan fasilitas pendidikan yang memadai.

"Kami sambut baik dan berterimakasih kepada kedua perusahaan yang sudah memberikan bantuannya," kata Suhemi, usai serah terima bantuan, Kamis (26/9/2019).

Ia berharap, perhatian perusahaan terhadap dunia pendidikan terutama SMKS Tasik Indah dapat berlanjut dengan baik kedepan. "Tentu kami sangat berharap hubungan baik ini berlanjut lagi," tukas Suhemi.

KTU PT Mitrasari Prima, Ramli SE menyatakan bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian manajemen perusahaan terhadap dunia pendidikan khususnya di Pelalawan.

"Pendidikan adalah salah satu bidang yang selalu menjadi perhatian kami. Perusahaan selalu aktif memberikan bantuan CSR dan mendukung berbagai program pendidikan," ujarnya.

Bantuan material ini diharapkan dapat membantu para peserta didik mendapatkan fasilitas pendidikan yang memadai. "Semoga bantuan ini dapat bermanfaat," ucap Ramli.

Bantuan berupa material 60 lembar seng untuk sekolah swasta SMKS Tasik indah diserahkan secara simbolis oleh KTU PT Mitrasari Prima, Ramli SE dan perwakilan PT Agritasari Prima, M Iqbal kepada Kepala Sekolah, Suhemi S.Pdi bertempat di SMKS Tasik Indah, Desa Segati, Langgam.*