PEKANBARU - Hampis setengah jam mencari-cari perhiasannya dipuin-puing sisa kebakaran rumahnya, salah seorang warga Asrama Pancasila akhirnya menemukan seluruh perhiasannya dalam keadaan utuh.

Meski sudah menemukan perhiasannya, ibu rumah tangga (IRT) yang tidak ingin disebutkan namanya ini, masih tampak bersedih. Bahkan, sesekali, saat ada warga yang bertanya kepadanya, Ia pun menangis.

"Kejadiannya, pukul 17.30 WIB tadi saya sedang tidak di rumah. Tau-tau dapat kabar rumah terbakar, tak ada barang yang bisa sempat diselamatkan," jawabnya kepada GoRiau.com (GoNews Grup).

Baca Juga:

.Para Tetangga Bantu Ibu ini Cari Perhiasannya yang Hilang saat Kebakaran di Asrama Pancasila Pekanbaru

.Breaking News: Asrama Pancasila Pekanbaru Terbakar Hebat Jelang Magrib, 10 Rumah Hangus

Pantauan GoRiau.com (GoNews Grup) di lapangan, dari 15 unit armada Damkar yang dikerahkan, dua unit Damkar kembali datang ke lokasi kebakaran di Asrama Pancasila, jalan Soetomo, Pekanbaru.

Sejumlah anggota Damkar Kota Pekanbaru terus berupaya melakukan proses pendinginan di sisa-sisa puing kebakaran. Warga sekitar pun semakin banyak memadati lokasi kebakaran, bahkan anak-anak pun tampak berlari-lari dan bermain disekitar lokasi tanpa menghiraukan bahayanya.***