PEKANBARU - Terbakarnya 10 rumah semi permanen di Asrama Pancasila, jalan Soetomo, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Riau, Jumat (9/12/2016) petang, pukul 18.00 WIB, sontak membuat kepanikan ratusan warga.

Bahkan, sampai saat ini, belasan unit armada dari Damkar Kota Pekanbaru masih berupaya melakukan pemadaman dan pendingan disejumlah puing-puing rumah yang masih terdapat nyala api.

Bahkan, jalan akses di sekitaran Asrama Pancasila menyempit karena dipenuhi sebagian barang-barang serta peralatan rumah tangga milik para korban yang sempat diselamatkan saat peristiwa kebakaran hebat itu terjadi.

Saat GoRiau.com (GoNews Grup) berada di lapangan, tampak sejumlah warga mengerumuni salah satu rumah yang sudah hangus terbakar sambil mengais-ngais sisa-sisa arang di teras rumah.

Baca Juga:

.Asap Membumbung di Kawasan Asrama Pancasila Pekanbaru, Warga Sebut Penyebab Kebakaran Akibat Arus Pendek

.Meski Perhiasannya Sudah Ditemukan, IRT ini Makin Histeris Lihat Rumahnya di Asrama Pancasila Pekanbaru Tinggal Puing

"Lagi cari perhiasannya yang tak sempat diselamatkan tadi. Ada beberapa sudah ketemu, ini masih dicari lagi," ujar salah seorang warga yang terus mengulang-ulang mengais tanpa memperdulikan atap teras yang lapuk bekas terbakar.

Hingga berita ini diturunkan, proses pemadaman masih terus dilakukan, beberapa unit mobil pemadam tampak silih berganti mendatangi kawasan Asrama Pancasila di jalan Soetomo, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru.***