BENGKALIS, GORIAU.COM - Sebagai seorang Aparatur Sipil Negera (ASN), setiap Pegawai Negeri Sipil dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis harus bekerja secara profesional.

''Siapapun pimpinan atau atasan kita. Dimanapun kita ditempatkan, dan dalam situasi dan kondisi apapun, seorang ASN yang profesional tidak akan terpengaruh. Tetap dan senantiasa akan bekerja secara profesional. Bekerja dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,'' tegas Sekretaris Daerah Bengkalis H Burhanuddin.

Dihadapan sekitar 30 orang ASN di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis, Burhanuddin mengatakan itu sempena penyerahan Surat Perintah (SP) penunjukkan H Edi Setiawan Ramli sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSUD Bengkalis.

Penyerahan SP sebagai Plt Direktur RSUD Bengkalis kepada H Edi Setiawan Ramli tersebut dilaksanakan di Aula Lantai IV RSUD Bengkalis, Jum'at (4/9/2015). H Edi Setiawan Ramli menggantikan H Zulkarnain yang mengundurkan diri dari jabatannya.

Selain H Zulkarnain, hadir dalam acara penyerahan SP tersebut Inspektur H Mukhlis, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Erinasrizal, dan Kepala Bidang Mutasi BKD Rahmat Effendi. Kemudian Kabag Tata Usaha RSUD Bengkalis Fakhruddin dan Kabag Keuangan RSUD Bengkalis H Asro.

Sementara H Mukhlis mengingatkan, sejalan dengan semakin meningkatkan kebutuhan masyarakat akan pelayanan yang baik, maka seluruh ASN di RSUD Bengkalis harus terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan.

Dikatakan Mukhlis, adanya berbagai pengaduan dan keluhan dari masyarakat terhadap belum maksimalnya pelayanan di RSUD Bengkalis selama ini, merupakan bukti bahwa apa yang diberikan belum memenuhi harapan mereka.

''Untuk menjawabnya, tak ada cara lain, yaitu dengan memperbaiki kelemahan-kelemahan yang ada. Dan ini bukan hanya tanggungjawab seseorang atau beberapa orang. Tetapi menjadi tugas dan tanggungjawab seluruh ASN di RSUD Bengkalis ini. Semua ASN di RSUD Bengkalis ini harus kompak untuk memperbaiki hal-hal yang belum baik itu. Mari kita wujudkan sumpah kita, baik itu sumpah sebagai dokter maupun ASN, dengan sebaik-baiknya,'' ajak Mukhlis. (ail)