BENGKALIS - Menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kejaksaan yang ke-56 yang jatuh pada tanggal 22 Juli, Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis menggelar berbagai lomba dan kegiatan bhakti sosial.

Kepala Kejari Bengkalis, Rahman Dwi Saputra, SH.MH dikonfirmasi melalui Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Rully Affandy, Rabu (20/7/2016), membenarkan adanya rangkaian kegiatan dan lomba tersebut.

"Iya benar, untuk memeriahkan penyambutan HUT Kejaksaan yang jatuh pada tanggal 22 Juli atau hari Jumat nanti, Kejari Bengkalis menggelar beberapa kegiatan dan lomba," papar Rully.

Dikatakan Rully, sejumlah perlombaan yang telah digelar dan akan digelar diantaranya Tenis Meja, Bola Voli, Domino, Jalan Santai dan Bhakti Sosial.

"Jalan santai akan digelar besok pagi (Kamis, 21/7/2016) dan akan dibuka langsung oleh Bapak Kajari, sedangkan acara puncaknya upacara yang akan digelar Jumat," tambah Rully.

Lebih lanjut dikatakanya, HUT Adhyaksa tahun ini tidak berbeda jauh dengan perayaan pada tahun lalu,yakni ada berbagai perlombaan untuk pegawai internal kejaksaan.

"Seperti umumnya ada rangkaian pekan olahraga. Khusus pegawai Kejaksaan dan juga kegiatan Bhakti Sosial," katanya.

Rully juga berharap di usia ke-56 solidaritas dan kebersamaan Korps Adhyaksa di Kejari Bengkalis semakin kokoh baik diantara para pegawai maupaun di antara Kejari Bengkalis dengan masyarakat.***