PEKANBARU - Seorang oknum Polisi berpangkat Bripka, berinisial MS diamankan petugas gabungan dari Unit Provost dan Satreskrim Polresta Pekanbaru, Kamis (16/6/2016) dinihari karena diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap seorang gadis remaja berinisial SY (19).

MS langsung dijemput ke rumahnya, setelah pihak kepolisian mendapat laporan dari SY yang mengaku telah diperkosa oleh MS bersama tiga rekannya di dalam sebuah mobil.

"Saat ini MS sudah kita amankan di Mapolresta Pekanbaru dan sedang menjalani pemeriksaan mendalam, tapi sementara ini MS belum bisa dipastikan terlibat atau tidak," kata Kapolresta Pekanbaru, AKBP Tonny Hermawan R SIK, Kamis (16/6/2016).

Data yang dirangkum GoRiau.com, usai menjalankan aksi bejadnya, Rabu (15/6/2016) sore, para pelaku yang diduga berjumlah empat orang itu meninggalkan korban di pinggir Jalan Garuda Sakti, Kabupaten Kampar.

"Proses penyidikan masih berlangsung, jika terbukti oknum tersebut bersalah, kita akan berikan sanksi tegas. Saat ini, kita juga masih mengejar tiga rekannya yang belum tertangkap," pungkas Kapolresta.***