PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mendadak melaksanakan rotasi pejabat eselon III, Rabu (27/12/2017) pagi.

Mutasi yang dilaksanakan di Kantor Dinas Pariwisata Provinsi Riau tersebut diperuntukkan merotasi susunan pejabat di Biro Humas, Protokol dan Kerjasama Setdaprov Riau, Biro Administrasi Pembangunan, Pengadaan Barang dan Jasa Setdaprov Riau, Dinas Pariwisata (Dispar) dan Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan.

Berikut posisi terbraru lima pejabat yang terpaksa bertukar posisi ini, diantaranya Fuadi yang sebelumnya Kepala Bidang Destinasi Pariwisata Dispar bergeser menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Humas Biro Humas, Protokol dan Kerjasama.

Kemudian, Andry Rinaldi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Protokol bergeser menjadi Kepala Bidang Destinasi Pariwisata Dispar. Sedangkan, Erick Oktavianda yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Humas berpindah menjadi Kabag Protokol.

Selanjutnya, Hefriadi Putra yang sebelumnya Kepala Bagian Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa Biro Administrasi Pembangunan, Pengadaan Barang dan Jasa bergeser mengisi Kabag TU Direktorat Umum dan Keuangan RSJ Tampan.

Terakhir, Zulkifli yang sebelumnya Kabag TU Direktorat Umum dan Keuangan RSJ Tampan mengisi posisi baru Kepala Bagian Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa Biro Administrasi Pembangunan. ***