BENAI, GORIAU.COM - Jalur andalan masyarakat Pauh Angit Kecamatan Pangean dipastikan melaju dengan mudah ke final segitiga Pacu Jalur piala Andi Putra di Tepian Pincuran Sakti Rajo Gumoriang, Senin (18/8/2014) sore. Kepastian itu didapat setelah prosesi pencabutan undian untuk putaran semifinal di tribun hakim.

Dimana, sang Runner Up Pacu Jalur Nasional 2013 itu berhasil mendapat undian menang bay, hilir tanpa lawan. Jalur ini melenggang dengan santai menuju final dan menunggu dua hilir lainnya.

Masih berdasarkan hasil undian, jalur dari Pulau Ingu Kecamatan Benai, Putri Kumayang akan hilir pertama. Ia berada di jalan sebelah kanan dan akan menantang jalur dari Gunung Kecamatan Gunung Toar, Rajo Duyung 89.

Untuk hilir kedua, Onggang Parau Simambang Putie dari Kepala Pulau Kecamatan Kuantan Hilir mengambil jalan sebelah kiri akan berhadapan dengan Delima Indah Permata Kuantan dari Saik Kecamatan Kuantan Mudik.

Hasil dari dua hilir ini, akan melaju ke final segitiga untuk memperebutkan piala Andi putra. Sementara, jalur Siposan Rimbo sudah menunggu dua lawannya.(san)