KENDARI – Ancaman Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akan menindak tegas anggota kepolisian yang mencoreng institusi Polri, ternyata tidak menakutkan bagi sebagian anggota Polri.

Buktinya, selalu saja ada anggota Polri yang melakukan pelanggaran hukum atau perbuatan tercela dan memalukan. Salah satu contohnya, Bripka OK. Anggota Polsek Moramo, Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara itu, dipergoki meniduri wanita bersuami di sebuah rumah kos. Video penggerebekan itu beredar luas di media sosial.

Dikutip dari sindonews.com, Safril Tamburaka, suami wanita yang ditiduri Bripka OK itu mengatakan, dia memergoki istrinya tidur bersama Bripka OK di sebuah rumah kos di Jalan Sorumba, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Tidak terima dengan perselingkuhan istrinya, Safril Tamburaka melapor ke Propam Polda Sultra. Dia berharap, Bripka OK segera ditindak.

Kepada wartawan, Safril mengatakan, perselingkuhan antara istrinya, AS, dengan Bripka OK telah berlangsung lama.

"Kami berdua memang sedang pisah ranjang. Sudah 9 bulan, tetapi belum ada kesepakatan cerai, karena dalam proses rujuk kembali. Tetapi dia malah main serong dengan oknum polisi,'' katanya, Senin (19/9/2022).

Dia berharap, oknum polisi yang selingkuh dengan istrinya dikenakan sanksi setimpal, karena membuat malu Polri.

Sementara itu, Kasubdit Penmas Polda Sultra, Kompol Tiswan mengatakan, kasus perselingkuhan oknum polisi ini tengah ditangani Propam Polres Konawe Selatan dan masih dilakukan pemeriksaan.

''Jika terbukti bersalah, Bripka OK akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku, baik pelanggaran etik maupun tindak pidana umumnya,'' pungkasnya.***