PEKANBARU — Partai Demokrat merayakan hari jadi yang ke-20, Kamis (9/9/2021). Dimana, perayaan dilaksanakan secara terpusat dan diikuti oleh pengurus tingkat DPD dan DPC melalui virtual. Salah satunya diadakan oleh DPC Demokrat Pekanbaru. Bertempat di Sekretariat DPC Demokrat Pekanbaru, Jalan Arifin Achmad, seluruh pengurus serta sejumlah kader turut hadir memeriahkan acara.

Tampak hadir Ketua DPC Demokrat Pekanbaru Agung Nugroho, Sekretaris Tengku Azwendy, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Pekanbaru Aidil Amri serta beberapa pengurus inti lainnya. Di lokasi, tempat acara di dekorasi dengan meriah. Pihak panitia bahkan memasangi beberapa balon berwarna biru, khas partai berlambang Mercy ini.

Kegiatan diawali dengan sambutan Ketua DPC Demokrat Pekanbaru Agung Nugroho sesaat sebelum pelaksanaan kegiatan terpusat secara virtual. Kepada seluruh kader yang hadir, Wakil Ketua DPRD Riau ini turut merasa bangga, karena sampai detik ini seluruh kader Demokrat Pekanbaru tetap solid dan kompak membesarkan partai.

“Saya sangat terharu, pada momentum hari jadi partai Demokrat yang ke-20, rekan-rekan semua tetap semangat, solid dan kompak menghadapi berbagai ujian dan terpaan melanda partai yang sangat kita cintai ini. Pesan saya, tetap konsisten untuk berjuang bersama-sama masyarakat,” pungkasnya.

Kepada Anggota DPRD Pekanbaru Fraksi Demokrat Agung juga menyampaikan pesan khusus. Yakni untuk mengedepankan kepentingan masyarakat diatas segala kepentingan. Demokrat, dikatakan dia, memiliki agenda serta misi yang sangat besar saat ini. Yakni mensukseskan bulan bhakti yang dilaksanakan hingga Pandemi Covid-19 berlangsung.

“Adapun misi besar itu adalah melewati masa pandemi saat ini bersama-sama dengan masyarakat, satu rasa, satu perjuangan. Maka dari itu seluruh kader agar lihat kanan, kiri, depan dan belakang kita. Apakah tetangga kita dalam keadaan kesusahan? Wajib bagi kita untuk membantu,” pesannya.

Usai memberikan kata sambutan, Agung bersama-sama pengurus DPC Demokrat Pekanbaru kemudian melakukan pemotongan tumpeng dan melaksanakan acara doa bersama. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan perayaan HUT ke-20 Partai Demokrat secara virtual yang dipusatkan di Jakarta Convention Centre (JCC).***