PEKANBARU - Aparat kepolisian masih lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), untuk memastikan apakah korban tewas setelah terjatuh dari Fly Over depan Pasar Pagi Arengka, akibat bunuh diri atau kecelakaan. Demikian disampaikan oleh Kasatlantas Polresta Pekanbaru, AKP Angga Wahyu Prihantoro.

Ia mengatakan, pihaknya saat ini sedang melakukan olah TKP guna memastikan apakah korban tewas karena bunuh diri atau kecelakaan. “Anggota masih di TKP bersama Polsek setempat, untuk mengecek laka atau sebab lain,” kata Angga kepada GoRiau, Rabu (1/12/2021).

Diberitakan sebelumnya, beredar kabar seseorang bunuh diri dengan cara lompat dari atas fly over Arengka, tepatnya didepan pasar pagi, dibantah oleh Polsek Tampan.

Informasi yang beredar luas di Whatsap Group (WAG), dan di media sosial kalau ada seseorang yang diduga bunuh diri, dengan cara melompat dari atas fly over hingga tewas.

Insiden itu diperkirakan terjadi pada hari Rabu (1/12/2021). Bersamaan dengan video diduga orang bunuh diri itu, disertai dengan keterangan ‘Barusan kejadian di simpang pasar pagi Arengka. Motornya tingal di atas. Orangnya terjun kebawah mana tau ada yg kenal dengan motor bit plat BM 3987 ND”.

Kanitreskrim Polsek Tampan, Iptu Aspikar saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Namun ia membantah kalau itu adalah aksi bunuh diri. “Itu kejadian lakalantas,” singkat Aspikar.

Hingga saat ini Aspikar belum memberikan keterangan lebih lanjut, terkait kejadian lakalantas yang ia maksud. ***