PEKANBARU - Sebanyak lima orang mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau mengalami luka-luka akibat aksi unjuk rasa yang terjadi di depan Kantor Gubernur Riau, Selasa (17/9/2019).

Salahseorang mahasiswa yang mengalami luka-luka adalah Ari Wibowo. Saat ini, mahasiswa jurusan Teknik Industri UIN Suska Riau tersebut berada di Rumah Sakit Bhayangkara, Jalan Kartini, Kota Pekanbaru untuk mendapatkan perawatan.

"Ada memar-memar di mata, kepala, dan badan saya karena terinjak-injak oleh massa yang berusaha masuk ke halaman Kantor Gubernur Riau," jelas Ari kepada GoRiau.com melalui sambungan telepon selulernya.

Ari juga menceritakan, selain dirinya ada 4 rekannya yang juga mengalami luka ringan. "Tapi tidak separah saya, mereka hanya memar di tangan dan kaki saja dan bisa langsung pulang,"tambahnya.

Dikatakannya saat aksi di depan Kantor Gubernur, ia bersama rekannya berada di barisan paling depan, sehingga tidak mengetahui siapakah pelaku yang menginjak dikarenakan jumlah masa cukup banyak.

Untuk diketahui saat ini keadaan Ari sudha membaik,tinggal menunggu hasil pemeriksaan dokter apakah terjadinya luka dalam atau tidak.***