TEMBILAHAN – Nahas bagi lima remaja jadi sasaran kebrutalan sekelompok remaja lainnya di Jalan Swarna Bumi, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.

Saat melakukan patroli, Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Satpol PP Kabupaten Indragiri Hilir mendapat laporan dari 5 remaja laki-laki.pada pukul 21:25 WIB.

lima remaja laki-laki berinisial S (16), AF (15), DW ,(15), M (15) dan F (15) berasal dari Dusun Penyemahan, Kecamatan Tembilahan Hulu menjadi korban pengeroyokan.

Kasatpol PP Kabupaten Indragiri Hilir, Martha Haryadi melalui Komandan Regu, Budi Ferni mengatakan, tanpa sebab pelaku yang berjumlah puluhan langsung melakukan pengeroyokan.

"Kejadiannya kemarin. Mereka dikeroyok oleh remaja laki-laki lain yang diperkirakan berjumlah sekitar 20 orang. Korban tak mengenali para pelaku pengeroyokan," ungkapnya.

Gerombolan remaja itu langsung menyerbu dan mengeroyok kelima korban. Tak diketahui dari mana asal para pelaku.

"Mendapat laporan, tim bergegas menuju lokasi, namun tidak menemukan gerombolan remaja dimaksud. Diduga mereka telah kabur sebelum petugas tiba," ujar Budi.

Beruntuk tidak ada korban luka pada kejadian tersebut. Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, petugas meminta kelima remaja tersebut untuk segera kembali ke rumah masing-masing.

"Giat patroli menjadi rutinitas tersebut bertujuan untuk meminimalisir kasus penyakit masyarakat di Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu," tandasnya, Senin (19/9/2022).***