TELUKKUANTAN - Tim futsal Polres Kuantan Singingi (Kuansing), Riau kesulitan dalam menerobos pertahanan tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kuansing pada laga futsal, Kamis (7/1/2016) sore. Kendati demikian, dalam laga bertajuk persahabatan ini, tim Polres menang 9-8 atas PWI Kuansing.

"Ini laga cukup menarik, PWI Kuansing sangat luar biasa bila dibanding dengan laga sebelumnya. Sehingga, kami hanya menang tipis dari PWI," ujar Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardi P, SIk usai pertandingan.

Ia memuji pertahanan yang dikawal oleh Ketua PWI Kuansing, Idi Susianto, sehingga ia kesulitan dalam mencetak gol. Kendati demikian, Kapolres berhasil menorehkan tiga gol dalam dua babak.

Dikatakannya, pertandingan ini bukan tentang menang atau kalah. Melainkan bagaimana silaturahmi terus terjalin dengan berolahraga bersama.

"Intinya kita olahraga bersama, agar sehat. Maklum, dalam seminggu kita bekerja tanpa punya waktu untuk menghilangkan stres. Inilah saatnya untuk menghilangkan stres," ujar Edy sambil tersenyum.

Sementara itu, Idi Susianto mengaku bangga bisa mengimbangi permainan tim Polres Kuansing.

"Ini suatu peningkatan sehingga hanya kalah tipis dari tim Polres," ujar Idi. Ia mengapresiasi kegiatan yang ditaja Polres Kuansing.

"Mudah-mudahan kebersamaan ini selalu terjaga dan kita bisa kompak serta bersemangat dalam membangun Kuansing," tutup Idi.***