PEKANBARU - Sabtu (22/4/2017) sore ini, PSPS Riau yang merupakan kesebelasan kebanggan Riau khususnya Kota Pekanbaru akan memulai laga perdananya di Liga 2 Indonesia, pada laga derby Riau di Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil).

Dalam kick off yang akan dimulai sekitar pukul 16.00 WIB nanti, pasukan Askar Bertuah sudah siap bertarung melawan PERSIH Tembilahan. Berikut line up PSPS Riau:

Penjaga Gawang:

1. Gianluca Pandeynuwu (1)

Pemain Belakang:

1. Asep Budi (43)

2. Dendi Sembiring (26)

3. Lopenda (24)

4. Wahyu Kristanto (2)

Pemain Tengah:

1. Defri Riski (77)

2. Firman Septian (21)

3. Muhammad Fahri (6) sebagai Captain

4. Riki Dwi Saputro (17)

Pemain Depan:

1. Ananias Fingkreuw (76)

2. Ichsan Pratama (11)

Sementara itu, pada bangku cadangan, ada tujuh pemain. Diantaranya, Ismail Hanafi sebagai penjaga gawang nomor punggung 78, dua pemain belakang, Luis Irsandi nomor punggung 32 dan Muhammad Mukhlis nomor punggung 25.

Sedangkan tiga pemain tengah yang duduk dikursi cadangan ada Alqomar Tehepelasury nomor punggung 8, Djali Hi Ibrahim nomor punggung 7 dan Leo Guntara nomor punggung 10.

Terakhir, pemain depan ada Rendi Saputra nomor punggung 9 yang siap untuk menggantikan dua pemain depan PSPS Riau, Ananias Fingkreuw dan Ichsan Pratama.

Dalam laga perdana ini, Pelatih PSPS Riau, Philep Hansen menuturkan, timnya jelas menargetkan untuk mendapatkan poin penuh saat mengahadpi PERSIH Tembilahan. "Target kita dapat poin," tutupnya.***