JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Masinton Pasaribu menolak tudingan yang menyebutkan pendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Djarot Saiful Hidayat menyebar foto mesum mirip keponakan Prabowo Subianto, Aryo Hashim Djojohadikusumo bersama dengan dua perempuan tanpa busana.

Masinton mengatakan bahwa tuduhan tersebut tidak berdasar, karena pendukung Ahok-Djarot sudah legowo menerima kekalahan. Selain itu, dia juga mengaku berteman dengan Aryo.

Masinton mengira tersebarnya foto-foto tak senonoh tersebut bisa disebabkan oleh oknum-oknum yang tidak suka dengan sosok keponakan Prabowo.

"Kita ini nggak pernah nyerang-nyerang seperti itu. Saya itu teman baik dengan Aryo. Nggak bener itu," kata Masinton di Warung Daun Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017).

Namun, terlepas dari benar tidaknya sosok Aryo dalam foto tersebut, Masinton mengira tersebarnya foto-foto tak senonoh tersebut bisa disebabkan oleh oknum-oknum yang tidak suka dengan sosok keponakan Prabowo itu.

"Itu kan bisa muncul untuk mendiskritkan Aryo. Bisa aja ada orang lain orang yang nggak suka. Tapi informasi yang saya dapat dari teman-teman Gerindra, itu bukan sosok Aryo," kata Masinton.

Sebelumnya beredar foto mesum mirip Anggota Komisi VII DPR, Aryo bersama dengan dua orang perempuan tanpa busana. Di foto tersebut, pria mirip Aryo tersebut juga tidak mengenakan apa pun.Foto tersebut muncul tak lama setelah kubu Anies-Sandi menggelar pesta kemenangan versi hitung cepat. ***