TEMBILAHAN- Sekdakab Inhil, Said Syarifudin, Kamis (1/12/2016) menggelar rapat tertutup di lantai lima kantor Bupati Inhil. Rapat tertutup itu, diikuti seluruh Kepala Dinas, Badan serta Camat se-Inhil.

Dimulai sekitar pukul 09.30 WIB, tujuan rapat tersebut tidak lain untuk melihat sejauh mana progres fisik dan keuangan di masing-masing SKPD dan Kecamatan.

Satu persatu Kepala SKPD terutama yang progresnya masih di bawah 7 persen diminta Sekdakab memaparkan progres di dinas atau badan yang mereka pimpin.

Kepada awak media usai memimpin rapat, Sekdakab mengatakan dari keseluruhan, progres fisik baru mencapai 74 persen dan progres keungan 38,35 persen.

''Keuangan ini karena memang ada beberapa kegiatan yang sudah selesai, namun belum dicairkan dan tinggal menunggu saja,'' ujarnya.

Dimulai dari bulan September, dikatakannya rapat seperti ini sudah sering dilakukan agar diketahui permasalahan di lapangan.

Baca Juga: Meski Kecewa Progres Fisik Baru 28 Persen, Bupati Inhil Mengaku Masih Beri Toleransi

''Menjelang akhir tahun ada tiga kali lagi rapat evaluasi. Kita mengejar progres-progres, bagaimana bisa tercapai. Karena kita targetkan pada akhir tahun sudah mencapai 90 persen,'' tukas Said Syarifudin.adv#INHIL